Penjualan Mobil Hibrida – Mengamati Tren

Pada kuartal pertama 2007, data dari Forbes menunjukkan bahwa di AS saja, hibrida mengumpulkan penjualan gabungan lebih dari 17.000 unit, peningkatan 10% yang luar biasa dari periode yang sama pada tahun 2006. Permintaannya pasti meningkat, dan permintaan ini diterjemahkan ke dalam penjualan aktual. Penjualan kendaraan hibrida vis-à-vis jumlah total kendaraan tugas ringan yang dijual juga meningkat sebanyak 1,4% dibandingkan dengan level tahun sebelumnya. Ini hanya berarti semakin banyak pembeli lebih suka hibrida daripada model bahan bakar konvensional.

Mengapa terburu -buru ke bagian hibrida?

Saat harga bahan bakar melambung, semakin banyak pembeli mobil diminta untuk pergi untuk mobil hybrid. Sejak 2003, pembuat mobil hibrida telah meraup keuntungan dari penjualan mobil hibrida. Pada tahun 2004 di AS saja, penjualan mobil hibrida hampir 88.000 unit. Dan dengan meningkatnya kesadaran tentang perubahan iklim dan pemanasan global, penjualan mobil hibrida sekali lagi diperkirakan akan melonjak.

Dengan harapan besar untuk penjualan mobil hibrida untuk mencapai rekor tertinggi pada tahun 2007, pembuat mobil bergegas untuk dimasukkan ke pasar model baru, dikemas dengan semua perlindungan lingkungan dan fitur efisiensi bahan bakar yang dapat mereka kumpulkan, belum lagi teknologi datang. Model-model baru juga memperluas serangkaian penawaran, dari sedan kompak ke sedan berukuran sedang, hingga SUV dan minivan, bahkan hingga pickup dan truk.

Pembeli mobil mampu memilih dengan berbagai unit salestoyotajkt hibrida yang ditawarkan di pasaran saat ini. Selain itu, efisiensi bahan bakar dan keramahan lingkungan dari hibrida ini mencapai ketinggian baru, memikat jenis baru pembeli yang sadar secara sosial dan bertanggung jawab secara sosial.

Harga cukup masuk akal untuk menjamin pengikut. Selain itu, insentif dan istirahat pajak diberikan kepada pembeli unit hibrida ramah lingkungan ini. Melakukan perhitungan, pembeli hibrida sadar bahwa ia dapat dengan mudah mengganti beberapa ribu dolar perbedaan model hibrida dibandingkan dengan yang konvensional, melalui berkurangnya konsumsi bahan bakar.

Keamanan dan Efisiensi

Dan hibrida ini juga aman untuk pembeli dan keluarganya. Selain efisiensi bahan bakar, fitur keselamatan hibrida mendatangkan lebih banyak pembeli. Buka jendela dan emisi rendah hibrida Anda memastikan bahwa anak -anak Anda bernafas lebih segar dan udara yang lebih bersih di dalam dan di luar van hibrida. Sistem navigasi dan stabilitas untuk hibrida juga merupakan takik yang lebih tinggi, menambah faktor keamanan lebih banyak. Pembeli mobil hibrida dijamin efisiensi tidak hanya segi bahan bakar, tetapi juga kinerja mobil secara keseluruhan.

Ketika pembeli menjadi lebih sadar harga bahan bakar dan lebih sadar akan perubahan iklim dan efek gas rumah kaca; Ketika mereka menyadari bahwa keselamatan adalah yang terpenting, dan mulai mengharapkan kenyamanan dan kenikmatan dari mengendarai kendaraan yang aman dan ramah lingkungan, penjualan mobil hibrida akan terus meningkat. Pembuat mobil dengan demikian memanfaatkan tren ini dan menghasilkan satu model hibrida inovatif demi satu. Setiap dealer mobil pasti akan memiliki satu hibrida di kandangnya.